fgVbA8pS2mAvH6shJUAkVSH4ZBAYg0maapkaFIUm

BEASISWA S1-S2 DARI UNVERSITAS TERBAIK AUSTRALIA


    Beasiswa S1-S2 dari Universitas Terbaik Australia

    The University of Queensland Australia sekarang buka program beasiswa UQ High Achievers Scholarship untuk siswa internasional, terhitung siswa Indonesia, yang akan tempuh study S1 dan S2 pada 2021. Di tahun ini, The University of Queensland tempati rangking 46 di dunia menurut QS World University Rangkings dan rangking 4 di Australia menurut Times Higher Education Rangkings. Sebagai universitas terbaik di Australia di bagian sains, The University of Queensland tidak pernah terlepas pecinta di kelompok siswa internasional.

    Lebih dari 53.000 siswa terhitung 18.000 siswa internasional telah pilih universitas ini sebagai tujuan kuliah. Beberapa jalur sains sebagai favoritnya seperti Environmental Sciences, Agricultural and Forestry, Nursing, Psychology, Pharmacy and Pharmacology, Medicine, dan Veterinary Sciences tempati rangking hebat 50 di dunia. The University of Queensland sudah hasilkan beberapa penemuan sains yang punya pengaruh untuk dunia seperti meniti penemuan vaksin HPV untuk menahan kanker serviks, meningkatkan vaksin Covid-19 yang pernah diuji-coba pada manusia, dan peningkatan magnet MRI untuk penyekenan portabel dalam tubuh manusia. Ini jadi bukti jika universitas ini mempunyai keunggulan yang berarti untuk sektor study sains dan tehnologi.

    Universitas paling tua ke-5 di Australia ini berada di kota Brisbane, ibukota dari negara sisi Queensland yang disebut kota ke-3 paling besar di Australia. Dibangun di tahun 1909 dan terhitung salah satunya anggota Grup of Eight yaitu perkumpulan 8 universitas elit yang fokus dengan riset dan adalah universitas rangking atas di Australia. Meneruskan kuliah dan tinggal di Brisbane mempunyai banyak keuntungannya. Selain terhitung dalam rangking hebat 50 sebagai kota terbaik untuk tinggal di dunia, Brisbane adalah salah satunya kota besar dengan bermacam jenis tempat wisata yang memikat.

    Lingkup 1. Potongan ongkos kuliah untuk tahun awal sebesar AUD 10.000 atau sejumlah Rp 100 juta. 2. Sesudah lulus kuliah, siswa akan memperoleh post studi work visa sampai dua tahun untuk bekerja di Australia.

    Persyaratan

    1. Program UQ High Achievers Scholarship diperuntukkan untuk siswa internasional yang akan tempuh study S1 dan S2 di 2021 di bagian Agriculture and Environment, Architecture, Rencana and Desain, Arts, Humanities and Social Sciences, Business and Economics, Education, Engineering and Computing, Health and Behavioral Sciences, Law, Science and Mathematics
    2. Mahasiswa internasional (bukan siswa Australia) yang akan mengawali study S1 dan S2 pada bulan Juli 2021.
    3. Sedang tidak tempuh pengajaran di The University of Queensland.
    4. Penuhi syarat berdasar nilai akademik yang bagus dan hasil test sah IELTS / TOEFL / PTE yang penuhi persyaratan.

    Persyaratan document

    1. Copy Passport terkini.
    2. Rapor / Transkrip nilai dari tingkatan study paling akhir.
    3. Hasil test sah Bahasa Inggris terkini (IELTS, TOEFL, PTE, dan lain-lain) yang penuhi standard. Registrasi beasiswa Untuk ketahui lebih terang berkenaan kuliah sains dan beasiswa di The University of Queensland, pelamar dapat mengikut Online Sesi "Explore Your Future in Science with The University of Queensland" hari Jumat, 26 Februari 2021 jam 16.00-17.00 WIB. Kamu dapat menanyakan langsung dengan perwakilan dari universitas berkenaan sekitar kuliah, tinggal dan prospect kerja sesudah kuliah di The University of Queensland.
    Sumber: Kompas

    Related Posts
    Rifqi Fauzan Sholeh
    Hanya Menulis

    Related Posts

    Posting Komentar