fgVbA8pS2mAvH6shJUAkVSH4ZBAYg0maapkaFIUm

BEASISWA S1-S3 DARI PEMERINTAH TURKI

    BEASISWA S1-S3 DARI PEMERINTAH TURKI

    Beasiswa S1-S3 dari Pemerintah Turki

    Beasiswa S1-S3 dari Pemerintah Turki - Untuk kalian yang ingin rasakan pengajaran dengan kualitas internasional dan kekayaan pengetahuan dan pengalaman, Pemerintahan Turki tawarkan beasiswa ke pelajar internasional dari penjuru dunia. Terhitung dari Indonesia. Calon yang dipilih dapat berpeluang belajar dalam kampus paling berprestise di Turki. Türkiye Scholarships ini adalah program beasiswa bersaing yang didanai pemerintahan.
    Program ini dikasih ke pelajar dan periset berprestasi untuk memburu program penuh waktu atau periode pendek di kampus hebat di Turki. Merilis situs turkiyeburslari.gov.tr, Türkiye Scholarships mempunyai tujuan membuat jaringan pimpinan hari esok yang memiliki komitmen untuk perkuat kerja sama antarnegara.
    Registrasi untuk mengikut program beasiswa ini masih dibuka sampai 20 Februari 2021 kedepan. Sarana yang didapat Program Türkiye Scholarships 2021 akan diterima pada sebuah masa. Program akan dibuka sampai 20 Februari 2021 untuk pelajar internasional dari semua negara. Türkiye Scholarships ini unik karena bukan hanya meliputi suport keuangan saja, ongkos sekolah, fasilitas dan asuransi kesehatan. Tapi juga sediakan peletakan kampus dan sarana akademis. Sosial dan budaya ke yang menerima beasiswa di semua tingkat pengajaran tinggi.
    Program beasiswa ini terbuka untuk tingkatan Sarjana dan Pascasarjana Langkah mengikut program beasiswa Program untuk mengikut program ini cuman bisa dilaksanakan secara pribadi lewat www.turkiyeburslari.gov.tr oleh beberapa calon. Disamping itu, tidak ada lembaga atau orang yang berkuasa untuk ajukan Türkiye Scholarships. Pelamar disuruh untuk memberikan dan mengupload document yang dibutuhkan ke mekanisme program. Program yang dikirimkan lewat pos, pengantar, atau mungkin dengan tangan tidak diterima.
    Program tidak diambil ongkos. Beasiswa Türkiye meliputi beasiswa dan peletakan kampus secara bertepatan. Pelamar akan ditaruh di kampus dan program antara 12 opsi mereka yang mereka tentukan dalam mekanisme program Document yang diperlukan
    Semua calon harus memberikan beberapa document saat mendaftar lewat program online. Document yang diperlukan diantaranya:
    • Document Analisis Nasional yang benar atau Paspor yang benar.
    • Photo calon terkini (Berharap dicatat jika photo yang diupload ke mekanisme program harus adalah photo diri kita. Photo calon yang tidak bisa dideteksi akan menghancurkan penilaian program).
    • Nilai ujian nasional (harus untuk calon yang tidak mempunyai kwalifikasi atau sertifikasi internasional).
    • Ijazah atau sertifikat kelulusan sebentar.
    • Transkrip akademis (tangkapan monitor online dan transkrip yang tidak bersertifikasi akan menghancurkan penilaian program calon calon).
    • Nilai ujian internasional (GRE, GMAT, DELF, YDS, YÖS dan sebagainya. Bila disuruh oleh kampus dan program yang diputuskan).
    • Score test bahasa (bila disuruh oleh kampus dan program yang diputuskan). Proposal riset dan contoh pekerjaan tercatat Anda (cuman untuk pelamar PhD).

    Info penting

    1. Sejumlah besar program di kampus Turki diinstruksi dengan bahasa Turki. Tetapi, beberapa departemen dan kampus tawarkan program dengan bahasa Inggris atau bahasa lain.
    2. Calon yang ingin belajar dalam program ini harus mempunyai sertifikat bahasa yang dianggap secara internasional untuk menunjukkan kelihaian bahasa mereka (TOEFL dan sertifikat sama dengan yang lain).
    3. Sejumlah besar program ini membutuhkan nilai test masuk internasional seperti GRE, GMAT, SAT, dan sebagainya. Calon bisa mengecek bahasa pengantar ketika menentukan program dalam mekanisme program.
    4. Calon sarjana yang mempunyai kwalifikasi Internasional seperti SAT atau GCSE dan bukan nilai ujian nasional, harus memberi kwalifikasi minimal yang dibutuhkan untuk menuntaskan sekolah menengah menurut ujian internasional ini.
    5. Semua yang menerima Türkiye Scholarships yang tidak mempunyai Sertifikat Tingkat C1 untuk Kelihaian Bahasa Turki (terhitung mereka yang ditaruh dengan bahasa Inggris atau program edukasi bahasa lain) harus mengikut Pelatihan Penyiapan Turki sepanjang satu tahun dan memperoleh Sertifikat Tingkat C1 di akhir periode akademis mereka.

    Sumber: Kompas
    Related Posts
    Rifqi Fauzan Sholeh
    Hanya Menulis

    Related Posts

    Posting Komentar