fgVbA8pS2mAvH6shJUAkVSH4ZBAYg0maapkaFIUm

INGGRIS KETARIK KIRIM SISWA UNTUK SEKOLAH DI INDONESIA

    INGGRIS KETARIK KIRIM SISWA UNTUK SEKOLAH DI INDONESIA

    Inggris Ketarik Kirim Siswa untuk Sekolah di Indonesia

    Pemerintahan Inggris buka program supaya pelajarnya dapat menuntut pengetahuan di luar negeri lewat Pola Touring. Indonesia terhitung sebagai negara fokus arah.

    Pola Touring mempunyai bujet sebesar 110 juta poundsterling (Rp 2,1 triliun) untuk cari 35 ribu siswa dari semua Inggris supaya turut peletakan dan transisi ke luar negeri Sekolah dan universitas yang tertarik menjadi tuan-rumah untuk siswa Inggris dapat turut proses tender pada musim semi 2021. Target utama ialah mereka dengan background kurang mujur.

    "Indonesia sebagai satu dari lima negara fokus untuk Duta Pengajaran Internasional, Profesor Sir Steve Smith, memperlihatkan begitu dalamnya kerja sama yang telah terikat di antara Inggris dan Indonesia dan ini ialah kesempatan kerja sama dengan yang besar untuk ke-2 negara di bagian pengajaran," tutur Wakil Duta Besar Inggris untuk Indonesia dan Timor Leste, Rob Fenn, dalam info sah Selasa malam (9/2/2021).

    Beberapa negara yang lain jadi fokus utama ialah India, Vietnam, Nigeria, dan Arab Saudi. Rutinitas belajar ditarget mulai pada 1 September 2021.

    Lewat program ini, Inggris tertarik juga merinci gagasan kwalifikasi edukasi internasional baru (iQTS) hingga guru di penjuru dunia bisa mengikut training dengan standard tinggi berkualitas global, sekalian memberikan dukungan bertambahnya keinginan internasional pada mekanisme edukasi berkualitas tinggi.

    Inggris mengharap program ini menjadi peluang untuk mempermudah proses program dan tingkatkan prospect kerja untuk pelajar internasional.

    Program ini mendapatkan suport British Council dan Departemen Perdagangan International Inggris. Bidang perdagangan Inggris turut serta untuk menolong transfer tehnologi pengajaran Inggris yang berkualitas ke tingkat global.

    "Karena rekam jejak global kami dalam keunggulan dan kedatangan yang kuat di pasar internasional, export pengajaran kami - dari tehnologi pengajaran sampai pengajaran transnasional - capai 23,3 miliar poundsterling di tahun 2018," sebut Menteri Inggris untuk Export Graham Stuart MP.

    Taktik Pengajaran Internasional disokong oleh kampanye promo perdagangan 'Education is GREAT' Pemerintahan Inggris, yang sebagai wakil penawaran pengadaan pengajaran Inggris untuk calon pelajar internasional atau partner dagang di negara lain.

    Sebagai sisi dari kampanye, Departemen Perdagangan Internasional Inggris (Department for International Trade) sudah meningkatkan program virtual untuk memberikan dukungan pemulihan global lewat rutinitas internasional bidang pengajaran.

    Sumber: liputan6.com

    Related Posts
    Rifqi Fauzan Sholeh
    Hanya Menulis

    Related Posts

    Posting Komentar