fgVbA8pS2mAvH6shJUAkVSH4ZBAYg0maapkaFIUm

CARA MEMILIH KACAMATA YANG SESUAI DENGAN BENTUK WAJAH

    CARA MEMILIH KACAMATA YANG SESUAI DENGAN BENTUK WAJAH

    Cara Memilih Kacamata Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah

    Cara Memilih Kacamata Yang Sesuai Dengan Bentuk Wajah - Menurut Rifqi, wanita yang mempunyai wajah oval dan mempunyai dahi serta garis rahang luas, ini berarti kalian masuk ke dalam golongan pemilik wajah oval. Bentuk wajah yang mirip dengan Beyonce, Jesica Alba serta Megan Fox memang sangat beruntung. Karena kacamata apapun yang kalian gunakan di wajah. Hal yang perlu diperhatikan untuk memilih kacamata ialah ukuran lensa.

    Kedua, untuk yang mempunyai wajah bulat. Bagaimana dengan si pemilik wajah bulat? Wajah bulat yang mirip dengan Isla Fisher, Ginnifer Goodwin, harus dapat menghindari untuk memilih kacamata yang mempunyai bentuk melengkung dan bulat. Karena hal ini dapat membuat wajah menjadi semakin terlihat bulat rata. Jika ingin tampil dengan sempurna, 

    Memilih kacamata dengan bentuk persegi

    Cara Memilih Kacamata sesuai bentuk wajah yang berikutnya adalah pemilik wajah hati. Selebritis yang memiliki bentuk wajah hati adalah Reese Witherspoon. Pemilik wajah dengan kategori ini terlihat dari dahi yang lebar. Jika dibanding dengan bagian wajah yang lain, pemilik wajah bentuk hati juga memiliki rahang runcing serta terkesan menonjol. 

    Terakhir, yang mempunyai wajah lonjong. Pemilik wajah lonjong seperti rahang yang tegas lebih baik memilih frame dengan ukuran yang besar. Sehingga nantinya bisa memberikan illusi seimbang dan tampil yang sempurna. Selain itu, kalian juga bisa memilih kacamata yang memiliki frame tebal. Jadi mustahil jika yang memiliki wajah lonjong bisa tampil sangat sempurna.

    Ketika sudah memikirkan kacamata sesuai bentuk wajah, kalian jangan langsung melakukan pembelian. Kalian harus mengetahui beberapa hal cara memilih kacamata terlebih dahulu. Pertama, memastikan sudah memeriksakan mata. Jika kalian ingin menggunakan kacamata karena alasan memiliki gangguan penglihatan, dapat di pastikan sudah memeriksakan mata. 

    Jadi Rifqi sarankan sebelum membeli kacamata, kalian dapat memeriksa  mata terlebih dahulu. Kalian jangan langsung menebak minus yang kalian miliki dari pemeriksaan beberapa tahun yang lalu. Karena  untuk jumlah minusnya bisa ditambah. Selain itu, resep kacamata juga memiliki batas expired kurang lebih dua tahun. Sehingga kalian dapat memastikan bisa memperoleh resep terbaru yang berasal dari dokter mata. Demikianlah informasi mengenai cara memilih kacamata, semoga bisa bermanfaat ya.

    Related Posts
    Rifqi Fauzan Sholeh
    Hanya Menulis

    Related Posts

    Posting Komentar