fgVbA8pS2mAvH6shJUAkVSH4ZBAYg0maapkaFIUm

5 ALASAN MENGAPA FINLANDIA MENJADI PEMIMPIN PENDIDIKAN GLOBAL

    5 Alasan Mengapa Finlandia Adalah Pemimpin Pendidikan Global, Tahukah Anda negara mana yang secara konsisten menempati peringkat terbaik di dunia dalam hal pendidikan? Finlandia. Dan sepertinya benar.

    Negara kecil Skandinavia ini dikenal telah memberikan ponsel Nokia paling terkenal di dunia. Ini benar-benar yang pertama dalam bidang pendidikan di seluruh dunia. Finlandia tidak hanya memiliki tingkat kelulusan sekolah menengah tertinggi di Eropa, tetapi juga pada tingkat ujian internasional, karena siswa secara teratur mendapat nilai sangat tinggi dalam membaca, matematika, dan sains.

    Orang Finlandia juga melakukan ini tanpa membebani siswa dengan jam makan sekolah yang tiada henti. Atau bahkan mengubah sekolah menjadi arena kerja keras yang tidak berguna! Jadi mengapa Finlandia memiliki sistem pendidikan terkuat di dunia

    Berikut adalah lima alasan mengapa Finlandia begitu maju dalam pendidikan.

    1. Tidak ada anak yang tertinggal tanpa pendidikan!

    Finlandia memberikan dukungan untuk semua keluarga, terutama keluarga berpenghasilan rendah. Dengan jaring pengaman sosial yang cepat Pemerintah mengirimkan berbagai dana produk A untuk seluruh keluarga dengan buah hati yang baru lahir. Sejak saat itu, anak-anak menerima perawatan esensial. Semua keluarga diperbolehkan untuk menyekolahkan anaknya ke pusat pembelajaran anak usia dini. Sekolah umum di Finlandia juga ingin memastikan hal ini. Setiap siswa mencapai kompetensi atau keterampilan dasar dalam mata pelajaran yang mereka pelajari Selama di sini, di AS Siswa dan sekolah distrik diharapkan bersaing satu sama lain.

    Dengan sumber daya yang terbatas, dapat dipastikan akan menciptakan sistem menang-kalah dalam kompetisi ini. Pendekatan Ini adalah salah satu alasan yang menciptakan kesenjangan pencapaian yang ada antara kaya dan miskin di Amerika. Sekolah di Finlandia lebih kecil dibandingkan dengan sekolah di seluruh dunia.

    2. Mereka terlihat seperti pria yang dingin!

    Anak-anak Finlandia tidak mulai sekolah Sampai mereka mencapai usia tujuh tahun dan ketika mereka pergi ke sekolah, mereka mendapatkan liburan tiga kali lebih nyaman dari siswa Amerika.

    Di Finlandia, tugas jarang diberikan kepada siswa. Sampai mereka mencapai sekolah menengah, mereka hampir tidak pernah memberi siswa tes bakat apa pun. Faktanya, siswa di Finlandia hanya diharuskan untuk memiliki satu tes bakat standar. Dan ini terjadi setelah lulus sekolah menengah.

    3. Orang-orang Terpelajar Sebenarnya Menerima Penghargaan Yang Diperlukan.

    Tidak mudah menjadi guru di Finlandia Hanya ada 8 universitas yang menawarkan program magister yang dibutuhkan Untuk mendapatkan lisensi pendidikan.

    Selanjutnya. Dari sepuluh berkas pekerjaan, satu diterima untuk pekerjaan di bidang pendidikan Jadi tidak mengherankan bahwa guru ada di Finlandia Mereka memiliki tingkat penghormatan yang sama seperti dokter dan pengacara Selain itu, berkat persatuan guru yang kuat, guru hanya menghabiskan 4 jam mengajar di kelas sehari Dan dua jam pengembangan profesional setiap minggu. Mereka juga tidak berurusan dengan sistem penggajian yang rumit.

    Itu telah menjadi penyebab banyak kasus terkenal di Amerika Serikat Di mana guru dan administrator menyontek dalam tes kompetensi standar! 

    4. Mereka Berpikir Lebih Sedikit Lebih Baik 

    Orang Finlandia percaya bahwa dalam hal pendidikan itu adalah kesabaran, pelatihan langsung, dan penekanan pada pemecahan masalah.

    Ini jauh lebih penting daripada mendengarkan ceramah dan membuang-buang waktu mempersiapkan tes yang tidak berguna dan menghafal informasi Siswa kemungkinan akan melupakan ini setelah mereka meninggalkan ruang ujian.

    Guru Finlandia juga tidak terburu-buru dengan meningkatkan pelajaran untuk mengisi informasi sebanyak mungkin. Diaktifkan di header siswa sehingga siswa dapat melontarkan informasi ini Dalam uji kompetensi! Sebaliknya, Finlandia memprioritaskan bergerak perlahan dan meluangkan waktu bila perlu. Untuk menyelidiki lebih sedikit subjek secara menyeluruh tetapi dengan kedalaman yang jauh lebih mendalam.

    5. Mereka Memiliki Lebih Sedikit Penyakit Sosial!

    Finlandia mungkin bukan surga sosialis Dan memimpikan penggemar Senator Bernie Sanders Tapi dia sangat dekat dengannya! Hampir semua orang di Finlandia adalah kelas menengah Ketidaksetaraan pendapatan hampir tidak bermasalah seperti di Amerika Serikat Hampir di Finlandia, anak-anak datang ke sekolah dengan gizi yang baik, istirahat dan siap untuk belajar Tidak ada detektor logam, tidak ada polisi yang berpatroli di lorong sekolah, pasti tidak ada hal seperti itu! Finlandia juga memiliki lebih sedikit imigran.

    Ini berarti tidak banyak siswa di sekolah di Finlandia yang mencoba belajar matematika dan sains. Dan sejarah dalam bahasa baru bagi mereka di Panama yang mencoba mempelajari bahasa yang sama! Oleh karena itu, harus diakui bahwa orang Finlandia lebih tahu tentang pendidikan daripada kita.

    Related Posts
    Rifqi Fauzan Sholeh
    Hanya Menulis

    Related Posts

    Posting Komentar