CARA MENGUBAH KUOTA BELAJAR MENJADI KUOTA UTAMA TELKOMSEL

CARA MENGUBAH KUOTA BELAJAR MENJADI KUOTA UTAMA TELKOMSEL

CARA MENGUBAH KUOTA BELAJAR MENJADI KUOTA UTAMA TELKOMSEL

Cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama telkomsel - Dikarenakan provider Telkomsel mengeluarkan paket kuota belajar. Karena hal inilah banyak pengguna Telkomsel yang mencari cara bagaimana cara mengubah kuota belajar menjadi Kuota Utama . Yang membuat orang -orang tertarik dikarenakan kuota belajar ini sebesar 10 Gygabyte namun kuota sebesar itu hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi yang mendukung pembelajaran online saja.

Sehingga menjadikan kuota belajar Telkomsel ini tidak bisa digunakan untuk searching dan mengakses yang lain selain aplikasi yang mendukung pembelajaran online. Sampai sekarang ini masih banyak orang yang ingin memanfaatkan paket kuota belajar tersebut. Topik artikel ini sama dengan topik artikel kuota ruangguru.
cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama
Pada perilisannya kuota belajar telkomsel diperuntukan bagi siswa-siswa yang banyak melakukan aktifitas pembelajaran online. Berbeda dengan sebagian orang yang membutuhkan kuota besar bukan hanya untuk pembelajaran saja. Nah untuk hal ini dibutuhkan trik-trik untuk mengubah kuota belajar menjadi kuota utama Telkomsel.
Capaian dari trik ini Anda bisa menggunakan kuota belajar untuk browsing dan mengakses hal lain yang menggunakan internet.

Sebelum kita mulai, saya harap Anda mengikuti step by step dari apa yang saya tuliskan disini. Pastikan jangan kaget jikalau pulsa anda akan terpotong.
Langkah pertama silahkan download TLS Tunnel atau Anonytun. Install aplikasi yang saya sebutkan tadi dan buka aplikasinya.
Langkah kedua silahkan setting Connection Method, SNI Host, Server dan Port. sebagai berikut:
  • Pada bagian Connection Method silahkan pilih Custom SNI
  • Pada bagian SNI Host silahkan Anda isi dengan classroom.google.com (pastikan mengetik dengan benar)
  • Pada bagian server saran saya silahkan Anda pilih Automatic kalau misalkan Anda mau coba server yang lain juga silahkan.
  • Pada bagian Port silahkan pilih T 443.
Langkah ketiga silahkan pilih tombol Start
Langkah keemapat silahkan pilih tombol OK
Langkah kelima silahkan pilih Logs
Langkah pamungkas coba cek statusnya apakah sudah Connected atau belum? Jikalau sudah Connected Anda sudah bisa menggunakan kuota belajar untuk browsing dll.

Itulah cara mengubah kuota belajar menjadi kuota utama telkomsel semoga bermanfaat dan gunakan paket kouta internet dengan bijak dan positif supaya artikel ini juga bisa menjadi berkah.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Random