CARA BELAJAR BAHASA KOREA UNTUK PEMULA EFEKTIF DAN CONTOHNYA

CARA BELAJAR BAHASA KOREA UNTUK PEMULA EFEKTIF DAN CONTOHNYA

CARA BELAJAR BAHASA KOREA UNTUK PEMULA EFEKTIF DAN CONTOHNYA

Cara belajar bahasa korea untuk pemula efektif dan contohnya - Apa sekarang ini Kamu sedang menggandrungi salah satunya aktris K-Pop? Atau sedang hoby mengikut seri sinetron Korea? Lantas tampil kemauan untuk belajar bahasa Korea? Lantas terbesit pertanyaan, apa bahasa Korea gampang untuk didalami?

Tidak boleh takut! Walau terlihat susah pada awal, bahasa Korea lumayan sederhana untuk didalami kok! Dengan arah yang pasti dan motivasi yang kuat, akan kemungkinan untuk Kamu untuk kuasai bahasa Korea! Untungnya, Kamu bisa dengan gampang mendapati argumen yang kuat untuk memberikan keyakinan diri mengawali belajar bahasa Korea.

Korea Selatan adalah salah satunya negara dengan ekonomi paling besar di dunia (posisi kesebelas). Bukti itu memberikan jika Korea Selatan mempunyai dampak yang lumayan kuat dalam bermacam ranah internasional.

Karena itu, kuasai bahasa dan pahami budaya Korea mempunyai nilai keperluannya tertentu. Disamping itu, bahasa Korea adalah posisi bahasa keduabelas dalam jumlah pemakai paling besar di dunia, sekitar 77 juta!

Nah saat ini Kamu sudah mengetahui beberapa argumen kenapa belajar bahasa Korea itu wajib. Karena itu waktunya Kamu pikirkan bagaimana cara Kamu mengawali untuk belajar bahasa Korea.

Sebaiknya Kamu menyempatkan diri sesaat untuk cari tahu berkenaan bagaimana sistem belajar bahasa Korea yang pas untuk Kamu. Mempunyai rekan pengucap asli menjadi salah satunya cara efisien untuk cepat kuasai bahasa Korea.

Untuk Kamu yang ingin ketahui bagaimana cara belajar Bahasa Korea lKamusan, terutamanya mengenai kosakata-kosakata lKamusan seperti salam yang kerap dipakai di situ, tidak boleh terlewat pembahasan menarik di bawah ini.

Belajar Bahasa Korea lKamusan diawali dengan mengenali kalimat pembicaraan setiap hari. Misalkan terima kasih, maaf, apa kabarnya dan sejenisnya.

Saat sebelum kita belajar Bahasa Korea dan kosakata-kosakata yang kerap dipakai, penting untuk dijumpai jika Bahasa Korea mempunyai jenjang seperti Bahasa Sunda atau Jawa (lembut dan kasar). Bahasa lembut di Korea diberi nama Nophimmal, sedang bahasa Korea kasar/dekat/sama-sama diberi nama Panmal.

Bahasa Korea lembut dipakai saat kita bicara sama orang yang lebih tua atau orang yang semakin tinggi posisi kedudukannya dari kita. Sesaat Bahasa Korea kasar/ dekat umumnya dipakai di saat bicara dengan rekan seumuran atau pengucapan dari atasan ke bawahan.

Cara belajar bahasa korea untuk pemula dengan cara mengikuti contoh Kosakata Bahasa Korea Lembut

  • Annyeong haseyo yang berarti Apa kabarnya?
  • Annyeonghi kyeseyo / Annyeonghi kaseyo yang berarti Selamat Tinggal atau Selamat Jalan.
  • Ne yang berarti Iya
  • Aniyo yang berarti Bukan atau Tidak.

Cara belajar bahasa korea untuk pemula dengan cara mengikuti contoh Kosakata Bahasa Korea Kasar/Dekat

  • Gomawo yang berarti Terima kasih.
  • Mianhae yang berarti Maaf.
  • Annyeong yang berarti Apa kabarnya?
  • Chal isseo / Chal gak yang berarti Selamat Tinggal atau Selamat Jalan.
  • Eung yang berarti Iya.
  • Ani yang berarti Bukan atau Tidak.

Cara belajar bahasa korea untuk pemula dengan cara mengenali pembagian bahasa korea

Kecuali pembagian Bahasa Korea lembut atau kasar, ada juga pembagian Bahasa Korea resmi dan nonformal. Tentu saja pembagian ini berdasar keadaan keadaan, misalkan pada acara resmi seperti pidato, sambutan, dan lain-lain, karena itu memakai Bahasa Korea resmi. Namun pada rutinitas setiap hari, karena itu dipakai bahasa nonformal.

Untuk bahasa resmi Korea, umumnya akan diikuti dengan akhiran huruf jika ditransliterasi ke dalam Bahasa Indonesia jadi eubnidi / eubnikka. Sesaat untuk bahasa Korea nonformal / biasa / dekat (bukan kasar), diikuti dengan akhiran huruf o / yo.

Cara belajar bahasa korea untuk pemula dengan cara melakukan pembicaraan Setiap hari

  • annyông-hasimnikka. coneun indonesia-eseoon yu-su-peu rago-hamnida.
  • ce naineun isib-o sal-imnida.
  • coneun ajik gyoron-eul an-hæsseumnida.
  • coneun indonesia-e-so was-soyo. codo hangung-mareul calmo-thæyo.
Berarti : Selamat (pagi / siang / sore / malam). Aku Yusuf dari Indonesia. Usia aku 25 tahun. Aku belum menikah. Aku dari Indonesia. Aku pun tidak pintar / pintar berbahasa Korea.

Cara belajar bahasa korea untuk pemula yang Efisien

1. Cara belajar bahasa korea untuk pemula dengan mempelajari Hangul

Seperti pelajari bahasa asing yang lain, kuasai huruf dari bahasa itu jadi cara yang bagus untuk memulai penjelajahan belajar Kamu. Walau awalannya akan nampak susah, tetapi sebenarnya ide huruf Korea benar-benar simpel untuk didalami.

Tidak seperti mekanisme huruf biasanya yang berkembang dari piktograf, huruf Hangul menyengaja dibuat oleh Raja Sejong di tahun 1443 supaya gampang dipahami.

Hangul terbagi dalam 24 huruf, mencakup 14 huruf konsonan dan 10 huruf vocal. Wujud huruf konsonan Hangul berdasarkan pada status lidah dalam mulut waktu menyampaikan huruf itu. Sedang huruf vocalnya cuman terbagi dalam garis vertikal dan horizontal. Menarik kan?

Gampangnya kembali, Hangul seutuhnya adalah bahasa fonetik. Berarti, penyebutan kata dalam huruf Hangul akan sama dengan penulisannya. Pelajari huruf Hangul adalah awalnya yang perlu saat Kamu belajar bahasa korea

2. Cara belajar bahasa korea untuk pemula dengan membuat Kosakata

Saat Kamu sudah kuasai huruf Hangul, karena itu Kamu dapat mengawali membuat kosakata bahasa Korea dikit demi sedikit. Mulai belajar bahasa Korea dengan kosakata yang biasa seperti angka, hari, dan frasa pembicaraan. Sesudah kuasai kosakata umum, Kamu dapat menambah kosakata yang lain sesuai arah Kamu.

Bersamaan pertambahan kosakata yang Kamu kuasai, janganlah lupa untuk menulis tiap kosakata baru yang Kamu jumpai. Menulis tiap kosakata baru, bisa menolong Kamu untuk ingat kosakata itu lho!

3. Dapatkan Style Belajarmu

Salah satunya panduan simpel tetapi penting dalam usaha pelajari bahasa baru ialah pahami style belajar yang pas untuk Kamu. Biasanya, mode belajar bahasa asing dikelompokan jadi tiga:
  1. Visual (belajar lewat gambar)
  2. Auditorial (belajar lewat mendengarkan)
  3. Kinestetik (belajar lewat pergerakan)
Memakai sistem belajar yang sesuai style belajar Kamu akan memudahkan proses tangkap dan ingat kalimat baru. Karena itu coba untuk mendapati style belajar Kamu dan disiplin untuk latihan memakai sistem itu.

4. Mengikut Pelatihan Bahasa Korea

Kelebihan yang dapat Kamu peroleh dengan mengikut kelas bahasa Korea ialah memperoleh pengalaman belajar yang terancang. Disamping itu, Kamu akan mempunyai panduan profesional yang dapat menggerakkan dan membantu Kamu untuk kuasai bahasa Korea dengan bisa lebih cepat.

Kamu dapat memercayakan guru/panduan untuk memberikan keterangan lebih saat mendapati ide grammar yang dipKamung susah, atau kata yang di rasa susah dipahami. Seperti Luminous Learning Centre yang sediakan kelas bahasa Korea dengan pengucap asli.

5. Melihat Drama korea dan Dengarkan K-pop

Melihat film sinetron dan seri TV Korea ialah cara yang membahagiakan dalam mengikutkan bahasa Korea dalam sehari-harinya.

Disamping itu, melatih diri untuk terkena dengan bahasa Korea lewat melihat atau dengar akan menolong Kamu untuk membuat daftar kosakata bahasa Korea lho!

Makin beberapa media berbahasa Korea yang Kamu cerna akan makin baik. Kamu nanti akan kaget pada kekuatan Kamu dalam menyamakan frasa dan kata dengan maknanya, bahkan juga waktu Kamu barusan mendapati frasa dan kata itu!

Dengarkan musik berbahasa Korea adalah rutinitas yang dapat Kamu kerjakan. Sebelumnya Kamu akan alami kesusahan dalam pahami arti lagu itu. Tetapi coba untuk tangkap kalimat kunci dalam lagu dan menebak apa arti keseluruhnya dari lagu yang Kamu dengar.

Video Belajar bahasa korea untuk pemula - Aza Channel



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Random