Cara Daftar Beasiswa Educator

beasiswa educator

Kali ini saya akan membahas tutorial daftar beasiswa educator, beasiswa ini cocok banget bagi kalian yang lagi pusing mikirin uang buat sekolah, kuliah atau lagi cari uang buat nambah isi kantong? 

Pastinya, salah satu caranya kalian harus ikut beasiswa dong. Selain membuat orang tua bangga karena meringankan beban mereka Kalian juga ga bakal pusing mikirin uang buat sekolah dan kuliah.

Disini saya mau kasih tau salah satu beasiswa yang keren banget benefit nya guys yap ini dia beasiswa educator.

Banyak banget benefit dari beasiswa educator ini lhoo dan daftar nya juga gampang banget.

Mau tau caranya?  Saya mau kasih tau caranya nih..

Yuk baca artikel ini sampai selesai..

Tutorial Daftar Beasiswa Educator

Oke sobat, langsung aja yuk kita mulai ke tutorialnya sebagai berikut: 

  1. Siapkan device yang diperlukan seperti laptop atau hp dan pastikan juga sudah terhubung dengan koneksi internet.
  2. Jika sobat Edu sudah menyiapkan device dan koneksinya selanjutnya masuk ke Google bisa lewat Chrome, Mozilla, Opera, ataupun browser lainnya Jika sudah dibuka lalu kunjungi situs website Educator, yaitu www.educator.co.id.
  3. Setelah kalian masuk ke websitenya Lalu klik simbol garis tiga di pojok kanan atas Lalu pada pilihannya kalian pilih beasiswa.
  4. Setelah mengklik beasiswa maka akan ada beberapa berkas yang harus kalian unduh terlebih dulu temen-temen kecuali form pendaftaran ya. Unduh semuanya mulai dari Guide Book, Twibbon, dan berkas pendukungnya.
  5. Sebelum kalian masuk ke form pendaftaran lebih baik jika kalian menyiapkan berkasnya terlebih dahulu ya mulai dari Twibbon, dan berkas pendukung seperti yang tertera di Guide Book Semuanya kalian persiapkan terlebih dahulu.
  6. Jika semua berkas sudah siap Lalu selanjutnya kalian masuk ke form pendaftarannya teman-teman. Untuk melakukan registrasi dan mengirimkan berkas persyaratan yang sudah disiapkan tadi.
  7. Halaman pertama form pendaftaran meminta kalian untuk mengisi alamat email kalian Diisi yang benar ya gais. Jika sudah klik, BERIKUTNYA
  8. Halaman selanjutnya meminta kalian untuk mengisi data diri kalian, isi semuanya dengan benar dan teliti juga jangan sampai ada yang terlewat. Jika sudah semua diisi, klik lagi BERIKUTNYA
  9. Halaman ketiga ini meminta kalian untuk memilih golongan beasiswa apa yang kalian ingin ikuti dan menceritakan mengenai diri kalian nih Isi dengan benar dan jika sudah klik BERIKUTNYA lagi ya..
  10. Kalian diminta untuk mengupload berkas persyaratan sesuai kategori beasiswa yang diikuti dan juga meminta kalian untuk mengisi pengalaman organisasi ataupun prestasi. Jangan lupa jika sudah klik BERIKUTNYA
  11. Selanjutnya di halaman kelima ini meminta kalian untuk mengupload semua persyaratan nih, apa aja itu? Semuanya ada di Guide Book nya ya jika sudah lalu BERIKUTNYA..
  12. Halaman terakhir ini ingin menginformasikan bahwa kalian sudah mengisi dan mengupload berkas persyaratan Jika kalian sudah yakin, maka jangan lupa klik tombol KIRIM.

Jika sudah, maka kalian perbanyak doa supaya lolos dalam seleksi berkas ini dan dapat lanjut ke seleksi selanjutnya hingga berhasil menjadi salah satu peraih beasiswa educator ini.

Oke sobat, gampang kan caranya Saya udah kasih jelas banget lo. Kalau dari kalian ada yang ingin ditanyakan langsung aja tulis di kolom komentar, atau langsung kunjungi website educator.co.id untuk info lebih lengkapnya. Oiya jika info ini bermanfaat silahkan di-share ke temen-temennya.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url