Intellifluence - Berikut Ulasan Saya Setelah Menyelesaikan Beberapa Project

intellifluence

Intellifluence - Kali ini saya bakalan cerita tentang salah satu platform yang kebetulan kemarin saya coba platform ini lumayan familiar, untuk di Indonesia sendiri baru kemarin-kemarin familiar gara-gara ada temen yang share tentang ini.

Platform ini namanya Intellifluence, jadi Kamu bisa akses di websitenya ataupun bisa akses di aplikasinya ada di playstore atau di Appstore.

Intellifluence Benarkah Memberikan $100 ?

Kemarin itu sempet banyak temen-temen yang share Intellifluence ini di media sosial terutama di Instagram kemarin itu kalau nggak salah.

Saya mendapatkan informasi kalau Intellifluence ini itu bisa menghasilkan $100 hanya untuk satu artikel, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku yang yang sesuai dengan kriterianya mereka.

Karena sempat penasaran Saya pun langsung daftar melalui websitenya, waktu itu masih belum paham ternyata lebih enak pakai aplikasinya.

Langsung daftar di websitenya di Intellifluence silahkan cari aja di Google, nanti temen-temen akan diarahkan untuk ke websitenya.

Dan untuk user interface-nya baik dari website maupun dari aplikasinya itu lumayan simple dan mudah untuk dipahami.

Silahkan ikuti saja alurnya dari mulai mengisi biodata, kemudian kelengkapan profile seterusnya, menyambungkan dengan media sosial begitu YouTube, Twitter, Amazon.

Kemudian ada juga beberapa media sosial yang bisa disambungkan dengan Intellifluence ini.

Beberapa waktu yang lalu memang sempat saya ragukan ya kira-kira bakalan beneran dapat gak $100 dari satu tulisan itu dan ternyata sudah ada beberapa teman yang mendapatkannya.

Kalau Kamu pernah menggunakan platform untuk backlink seperti rajabacklink, Vira ataupun Jawalink dan seterusnya, itu sistemnya kurang lebih hampir sama.

Kamu melakukan Bid kemudian Kamu mendapatkan tawaran yang masuk melalui email kalau mereka cocok dengan blog milik Kamu berarti otomatis bisa dikontak oleh mereka melalui pesannya.

Dan respon pesannya itu pun cepat, untuk deskripsinya sendiri lengkap dan teman-teman tinggal baca pelan-pelan saja karna deskripsi yang diberikan oleh setiap brand itu berbeda-beda.

Sistem Pembayaran

Untuk pembayarannya sistem pembayarannya sendiri itu menggunakan Paypal jadi teman-teman bisa bikin akun paypalnya dulu kemudian nanti bisa disambungkan ke rekening pribadi.

Tampilan aplikasinya kurang lebih nanti akan seperti ini

Aplikasi ini memiliki user interface yang lumayan simple, jadi tampilannya akan seperti ini yaa.

Kamu bisa lihat tampilannya akan seperti ini, jadi bisa dilihat profile kemudian didalam profile ini ada kelengkapan biodata kemudian disambungkan dengan media sosial.

Dan ada kategorinya juga, kategori inilah yang menentukan kira-kira teman-temannya cocok atau tidaknya dengan yang ditawarkan oleh tim Intellifluence.

Kemudian Anda pilih marketplace, di sini ada beberapa pilihan job yang Kamu bisa pilih kalau sekiranya cocok ambil JOB dan kalau tidak cocok ya SKIP dan tidak perlu dipilih.

Jadi setelah profile dilengkapi nanti temen-temen juga akan mendapatkan notifikasi mengenai job, kemudian yang kira-kira teman sudah diterima atau belum.

Kemudian pembayarannya itu biasanya 14 hari setelah tulisan selesai. Jadi tidak cuma hanya mendapatkan penghasilan dari tulisan jadi juga bisa mendapatkan dari referal.

Kemudian dari review media sosial, review di googleplay pun ada dan Kamu tinggal pilih JOB seperti apa yang Kamu inginkan.

Untuk saya pribadi alhamdulillah sudah mendapatkan $100 walaupun masih upcoming haha.

Dan untuk sekarang saya sedang mengerjakan job lain dari marketplace dan ditambah saya membuat Offer juga, sehingga tinggal menunggu barangkali nanti ada yang order offer saya.

Pastinya akan saya maksimalkan setiap peluang yang ada untuk mengumpulkan dolar-dolar ini, lumayan buat nabung haha.

Sekian dari saya terima kasih semoga artikelnya bermanfaat untuk lebih lengkapnya mengenai Intellifluence nanti saya Tuliskan informasinya di bawah artikel ini

Kalau mau daftar juga boleh, saya mohon nanti menggunakan kode referal dari saya haha . . . namun tidak menggunakan juga boleh.

Kalau mau daftar langsung atau download langsung aplikasinya juga tidak salah sekian dari saya kasih dan sampai jumpa. Saya rasa sekian pembahasan kali ini mengenai Intellifluence ini silahkan share jika Kamu rasa artikel ini bermanfaat, dan kalau ada yang ingin ditanyakan atau berpendapat silahkan berkomentar saja.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url

Informasi yang mungkin kamu butuhkan