Beasiswa S1 dari Uni Emirat Arab disertai Tiket Perjalanan

Beasiswa S1 dari Uni Emirat Arab disertai Tiket Perjalanan

Al Qasimia University buka beasiswa S1 di Uni Emirat Arab (UEA) untuk mahasiswa internasional, terhitung Indonesia. Beasiswa meliputi fasilitas, asuransi, dan ticket pesawat sama sesuai ketetapan.

Perkuliahan dikatakan dengan bahasa Arab untuk fakultas Sharia dan Islamic Studies, Arts dan Humanities, dan Holy Quran. Mahasiswa luar negeri harus bisa lolos placement tes untuk mendapatkan fakultas yang sama sesuai saat mendaftarkan.

Calon mahasiswa internasional dapat turut 1-2 semester kelas bahasa Arab di Languages Center. Durasi waktu kuliah di universitas Al Qasimia University untuk yang menerima beasiswa yakni empat tahun di luar kelas bahasa.

Cakupan beasiswa S1 Uni Emirat Arab

  1. Mahasiswa yang menerima beasiswa akan mendapatkan penghargaan bulanan yang dibayar pada pada semester musim panas dengan besar ditetapkan kampus sama sesuai peraturan dan keputusan. Study saat panas musim ini diharuskan.
  2. Yang menerima beasiswa memiliki hak atas satu ticket PP sesudah menuntaskan 1/2 keseluruhan jam evaluasi sama sesuai spesialis dengan IP semester dan IPK kurang dari 2.00 selama saat study.
  3. Kampus sediakan fasilitas yang pantas. Faksi universitas bertanggungjawab atas semua proses tinggal dan penerbitan ID card semua mahasiswa.
  4. Kampus sediakan asuransi jiwa untuk semuanya mahasiswa.
  5. Kampus sediakan transportasi dalam universitas.
  6. Bila mahasiswa tidak tiba on time, visa kehadiran akan diurungkan.
  7. Mahasiswa akan diberi ticket pulang ke negara asal sesudah kelulusan.

Jurusan

  • Bachelor of Sharia dan Islamic Studies, college of Sharia dan Islamic Studies
  • Bachelor of Arab language dan literature, college of Arts dan Humanities
  • Bachelor of Arts in Mass Communication, college of Communication
  • Bachelor of Arts in Economics, college of Economics

Ketentuan Beasiswa

  1. Register di prodi tiap semester tanpa penangguhan.
  2. IP semester dan IPK kurang dari 2.00 atau 70% supaya masih tetap mendapatkan beasiswa.
  3. Bila IP semester dan IPK kurang dari 2.00 (70%), ketentuan beasiswa akan diaplikasikan pada yang menerima.
  4. Mahasiswa yang menerima beasiswa harus konsentrasi belajar dan tidak dikenankan bekerja selama saat kuliah di universitas. Pelanggar ketentuan ini akan dikenai pemberhentian beasiswa.
  5. Yang menerima beasiswa yang turut Intensive Arabic Language Program harus bisa lolos di dalam 1 tahun kemarin lanjut kuliah di jalur sama sesuai akseptasi dan tersedianya kursi. Bila gagal lolos, ketentuan dan peraturan universitas diaplikasikan pada yang menerima.
  6. Mahasiswa harus memiliki komitmen untuk ikuti ketentuan kampus dengan semua peraturan norma dan sikap di universitas.
  7. Pelajar tidak dikenankan memundurkan diri dari kampus atau tinggalkan negara tanpa ijin universitas.

Persyaratan dan langkah registrasi beasiswa S1 di Al Qasimia University, Uni Emirat Arab 2022 secara lengkap dapat dijangkau di SINI. Bagaimana detikers, telah bersiap daftar?

Dapatkan pemberitahuan informasi pendidikan terbaru setiap hari dari Rifqifauzansholeh.com. Silahkan bergabung di grup Telegram dengan menyentuh nama berikut: "Blog Rifqi Fauzan" jika sudah diarahkan silahkan klik join. Pastikan kamu sudah menginstall aplikasi Telegram di smartphone kamu.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url