fgVbA8pS2mAvH6shJUAkVSH4ZBAYg0maapkaFIUm

BAGAIMANA CARANYA UNTUK MEREDAM EMOSI KETIKA TERTEKAN? (MENGELOLA EMOSI DENGAN TENANG)

    BAGAIMANA CARANYA UNTUK MEREDAM EMOSI KETIKA TERTEKAN? (MENGELOLA EMOSI DENGAN TENANG)

    Bagaimana Caranya Untuk Meredam Emosi Ketika Tertekan? (Mengelola Emosi Dengan Tenang)

    Hai kalo orang bilang alasan kenapa kita tidak bisa tidur adalah karena kita banyak memikirkan pekerjaan esok hari yang mungkin menumpuk yang mungkin belum selesai yang bisa juga dari orang lain dalam sekejap tapi seperti kita belum selesai. dan hal ini justru bisa memicu stress dan akhirnya kita malah menjadi semakin overthinking bagi sebagian besar orang disekitar saya ketika mereka merasa semakin stress yang memicu stress yang tuh sudah memikirkan semua hal buruk dari a sampai z dan akibatnya nyatanya susah banget. berkonsentrasi, jadi sulit berkonsentrasi pada akhirnya. Nyatanya, mengerjakan pekerjaan esok hari belum selesai, itulah waktu yang seharusnya digunakan untuk melakukan pekerjaan dan mengerjakan pekerjaan alih-alih digunakan untuk berpikir bahwa hal itu terjadi begitu saja.

    Nah pada akhirnya akan sulit, jika kita lanjutkan seperti ini Bagaimana caranya agar kita bisa tetap tenang di bawah tekanan tekanan itulah pertanyaan yang muncul di kepala kalian lho bu, kalo ada yang benar saran di Artikel Saya sudah menonton Artikel ini sampai selesai. Apa yang kamu kerjakan? Biar lebih dalam lagi tentang hal ini  Hai misal kalian sering nonton 1% Artikel pasti tau kalo kita sering banget kalau Stress itulah kenapa stress biasanya muncul di usia 20-an cara mengatasi stress yang baik dan berbagai lainnya Pembahasan yang bisa kalian lihat di Play list kami adalah tentang stres, namun dari semua Artikel itulah kesimpulan utamanya adalah bahwa stres merupakan respon impulsif yang manusiawi dan alami untuk dialami Jadi sangatlah wajar bagi manusia untuk merasakan stres jika misalnya kita dihadapkan pada situasi yang tidak nyaman, padahal yang sering kita lakukan malah merasa malu atau menyesal gitu ya tapi wajar saja begitu dan walaupun ya. Belum lagi stres justru menimbulkan dampak negatif yang lebih seperti itu misalnya membuat kita berhenti berusaha Untuk membuat kita gagal menjadi produktif kita sangat putus asa, walaupun hanya menyebabkan masalah stress tapi ya tenang saja karena itu wajar dan sebenarnya ada berbagai macam cara untuk melatih diri agar kita bisa tenang ketika harus bekerja. rk di bawah tekanan, dan yang mau basa ini adakah resep yang namanya musyawarah kord d'bread kauntu apa sih? adalah kemampuan untuk mengatakan dan mengoreksi diri sendiri secara otomatis ketika lagi di bawah tekanan ini adalah kemampuan yang dikembangkan dengan pikiran OK, tenang dulu, jadi kita bisa, jadi kita punya hal-hal yang bisa kita selesaikan dan kita akan benar-benar melakukannya nanti, konsepnya dari masalah Kemampuan bere-bere tahun ini mencuat dari kecelakaan pesawat di sungai Hudson di New York di Amerika Serikat pada tahun 2009 dan pilotnya adalah Kapten Sawi The shallenberger ia berhasil mendaratkan pesawatnya setelah jatuh dari ketinggian 270 m dari atas. dan menghindari kecelakaan besar pada waktu itu dengan sangat cepat kapten sore harus memutuskan berbagai kemungkinan yang menyangkut hidup mati seluruh awak dan penumpang pesawat Nadia berhasil mengambil keputusan terbaik dan menyelamatkan seluruh awak dan penumpang.

    Mengapa karena Kemampuan nya selalu dilatihkan dengan mencatat hal ini adalah kemampuan membuat keseimbangan antara emosi dan pikiran rasional kemampuan ini merupakan kemampuan untuk mengabaikan perasaan takut dan cemas yang dianggap tidak terlalu penting untuk menyelesaikan masalah dan fokus pada hal-hal yang penting untuk menyelesaikan masalah yang ada tepat di depan matanya, kemampuan ini sebenarnya sudah ada pada setiap manusia tetapi sangat perlu dipersiapkan, perlu diasah, perlu dilatih terus menerus karena sikap yang salah juga, agar bisa tetap tenang walau misal Bau Asep sudah ada di kokpit dan benar-benar di ambang hidup mati, tentunya disana Kapten ini sudah melalui berbagai persiapan dan sudah berlatih dalam simulasi penerbangan hingga pengalaman terbang yang sudah puluhan tahun. ribuan Saat itu, kunci untuk mengembangkan sawit yang dirundingkan ini adalah dengan menyadarinya disiapkan dan dilatih, sehingga kita mulai menyadari hal itu bisa dimulai dengan menyadari bahwa ada Ada tiga zona kesadaran dalam diri Anda jika bahasa kerennya adalah tiga pikiran makhluk Anda dapat melihat layar Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang masalah tiga zona ini zona pertama adalah zona nyaman ini biasanya zona di mana kita merasa nyaman dan aman dan zona dimana kita tidak belajar hal baru tapi manfaat dari apa yang sudah kita ketahui mungkin seperti kenyamanan sehari-hari yang kalian lakukan saat ini atau mungkin bangun pagi jadi mungkin kalian paham kalau biasanya setelah makan misalnya kalian ngantuk GTA Jadi Anda istirahat Jadi ya, tidak ada yang baru, itulah zona nyaman.

    Zona 12 adalah zona adaptif nah zona ini terbagi menjadi dua jika misalnya kita sedang menghadapi stres. Jadi responnya bisa positif bisa negatif jika negatif berarti kita cenderung melindungi diri sendiri baik dengan menanggapi panik khawatir menghindari itu, atau hanya berfokus pada satu jalan keluar karena kami pikir itu cara terbaik, tetapi belum tentu itu cara yang kedua adalah cara yang positif. Sekarang kami merasa kami memiliki rasa aman yang cukup.

    Jadi Saya merasa tertantang untuk memecahkan masalah kita bisa Oke GTA beradaptasi secara positif dan pada saat yang sama kita juga mengembangkan diri kita sendiri dan ya kita bisa tampil maksimal Saya mengerti, yang terakhir adalah zona bahaya, sekarang ini adalah zona di mana kita merasakan stres negatif dan resiko merasa benar dan trauma begitu besar sekarang ini biasanya akan berdampak buruk pada fisik dan mental kita dengan kita tahu tentang kondisi kita saat ini seperti bagaimana kita sebenarnya dapat mengambil tindakan yang baik sehingga kita dapat menenangkan diri kita sendiri, begitu juga lebih mudah untuk mengetahui bagaimana saya mendapat sebuah masalah, tentunya anda masih mengetahui proses musyawarah tahun ini dan 3 zona tadi secara optimal dan hal ini perlu diikuti dengan pelatihan terus menerus jadi mulai sekarang misalnya jika anda merasa lupakan tugas anda, coba besok ambil nafas dan coba fokus pada hal-hal apa saja yang bisa anda lakukan, misalnya lo bisa tulis Write you for esok hari dan sortir sesuai prioritas seperti di Artikel misalnya, atau bisa persiapkan diri untuk istirahat, untuk ujian ple, dengan cukup gw lihat jadi besok kita bisa siap menghadapi adaptive zone atau zona bahaya Nah misal kalo merasa diri sendiri, itu benar-benar lebih ke arah praktis untuk masalah ini dan kayaknya kamu merasa perlu belajar lebih banyak WC I sangat membutuhkan semua orang.

    Ya, karena pada dasarnya ya. Kami tidak pernah melakukannya.

    Ya pelajari tentang hal-hal seperti ini di sekolah. Jika saya rekomendasikan fwb Gokusen, sekarang akan diadakan hari ini Minggu 21 Februari, judulnya adalah Tips Mengelola Fokus dengan Perhatian. Mindfulness adalah konsep yang benar-benar dapat diterapkan dalam situasi apapun mulai dari mengurangi kecemasan sehingga hidup lebih tertata. untuk mengatur fokus dan apa yang saya bahas sebelumnya di Artikel ini dan juga melepaskannya saya akan dibantu oleh Evan dan juga Khan, steker 1% untuk melatih kesadaran yang secara efektif dapat membantu Lu untuk mengerjakan Masalah yang dibahas sebelumnya selain interaksi langsung Anda akan juga mendapatkan rekaman webinar Anda dapat menonton GTA lagi, Anda akan memasuki grup obrolan grup komunitas di telegram untuk memberantas kantor polisi ini dengan mentor 1% dan Anda juga akan mendapatkan psikotes dan lembar kerja untuk membantu Anda mengidentifikasi diri dan masalah alam dengan lebih baik Dengan begitu, jadi anda tidak hanya mendapatkan pertanyaan-pertanyaan mindful, tapi anda bisa langsung berlatih dalam kehidupan sehari-hari dan masalah yang anda hadapi sehari-hari semua ini bisa anda dapatkan dengan harga o di layar.

    Silahkan, seperti yang saya katakan, saya ingin mengatakan bahwa Anda bisa tenang di bawah tekanan itu memang sesuatu yang perlu latihan dan belajar dan mungkin prosesnya bukan untuk a mumpung, tapi semakin banyak kamu belajar kalo misal kamu terus jalan aku yakin belajar mengetik ketika kamu sadar sudah menguasainya itu akan menjadi kemampuan yang sangat berguna buat kamu, jadi jangan lupa oke juga melatih dari breadcrumb ya ya Akhirnya saya Rifqi Fauzan ucapkan terima kasih.

    Related Posts
    Rifqi Fauzan Sholeh
    Hanya Menulis

    Related Posts

    Posting Komentar