fgVbA8pS2mAvH6shJUAkVSH4ZBAYg0maapkaFIUm

CARA HIDUP LEBIH MUDAH, INDAH DAN TERARAH (MOTIVASI HIDUP BAHAGIA)

    CARA HIDUP LEBIH MUDAH, INDAH DAN TERARAH (MOTIVASI HIDUP BAHAGIA)

    Cara Hidup Lebih Mudah, Indah dan Terarah (Motivasi Hidup Bahagia)

    Cocok sekali karena di artikel ini saya akan menjelaskan rahasia hidup mudah dan bahagia Baca artikelnya sampai habis ya...

    Apakah Anda pernah menonton Kung Fu Panda? Oke buat kamu yang belum nonton atau mungkin lupa akan saya ceritakan sedikit tentang film Kung Fu Panda First, yang akan menjadi materi terkait membuat hidup lebih mudah, indah dan terarah! Jadi begini, filmnya tentang Po.

    Seekor panda, pelayan di sebuah warung mie di Valley of Peace yang secara ajaib terpilih menjadi Dragon Warrior. Sekarang di lembah itu, ada legenda tentang Prajurit Naga, ksatria pilihan yang ditakdirkan untuk melindungi dunia persilatan. Di sekolah kungfu setempat, sebuah pusaka bernama Gulungan Naga disimpan yang katanya menyimpan rahasia kekuatan tak terbatas yang Hanya Prajurit Naga yang bisa tahu Di lembah perdamaian, sebuah legenda juga telah berkembang, jika misalnya cocok, pendekar naga telah selesai mempelajari gulungan naga jadi tidak apa-apa dia akan sekuat itu sampai lembah kedamaian akan aman, indah, tenang , gemah, ripah, loh jinawi hahaha Gampang, asal sudah pilih Dragon Warrior, dia terus berlatih dan membuka gulungan naga. Kalau ada musuh yang seseram itu pasti damai, kenapa?

    Karena ada Prajurit Naga Suatu hari, ada seekor harimau bernama Tai Lung, dia menyerah lembah perdamaian menciptakan balas dendam dan merebut gulungan naga Semua Lembah Perdamaian master kung fu habis oleh Tai Lung Tapi jangan khawatir, di sana apakah Dragon Warriors sudah menyerah musuh yang kuat? dragon scroll solusinya ..

    Buruan Po yang sudah terlatih kungfu dari nol untuk membuka gulungan naga Tahukah kamu isi gulungan apa yang dibuka? Kosong..

    Saat Po dan gurunya melotot melihat gulungan itu, yang tampak hanyalah refleksi dari mereka berdua begitu bersih gulungannya Ternyata solusi perdamaian yang selama ini mereka gantung tidak ada. Jurus sakti yang bisa membasmi berbagai ancaman ternyata tidak ada.

    Menurut saya, cerita dalam Kung Fu Panda cukup menggambarkan apa yang terjadi di dunia nyata. Kita sering mengira ada jalan pintas yang akan membantu kita untuk mengatasi berbagai hal kehidupan disana adalah cara ampuh yang kita harap secara ajaib akan membuat hidup kita lebih mudah seperti yang diharapkan dunia kung fu untuk Gulungan Naga Harus diakui.

    Ada satu cara tertentu yang dapat membuat atau membuat hidup lebih mudah itu menarik Jadi Tak heran jika tips seperti yang saya sebutkan di awal benar-benar dicari atau disarankan oleh orang, bukan? Banyak hal yang ditunjuk sebagai gulungan naga membuat semua masalah kehidupan pernikahan, penyerahan, latihan perhatian, syukur atau semacamnya.

    Saya tidak ingin mengatakan bahwa tidak ada gunanya sama sekali Entah bagaimana hal-hal seperti itu dapat membantu membuat Anda terbuka peluang untuk memecahkan berbagai masalah.

    Tapi itu, bukanlah ramuan ajaib yang digunakan untuk semua masalah dan kesederhanaan hidup Anda indah dan mudah.

    Misalnya tips yang cukup sering diberikan dalam artikel Rifqi Fauzan menyuruh Anda untuk bermeditasi dan latih perhatian penuh.
    Benarkah jika Anda bermeditasi setiap hari maka hidup Anda bebas masalah dan damai selamanya?
    Tidak seperti itu, tetapi meditasi dapat membantu Anda menjadi lebih penuh perhatian. Ketika Anda penuh perhatian, pikiran Anda cenderung lebih tenang Jika Anda tenang, maka Anda memiliki kemungkinan untuk lebih baik dalam menanggapi masalah dan lebih rasional dalam menanggapi masalah.

    Untuk hal-hal yang terjadi dalam hidup Anda Bukan mindful yang membuat masalah Anda terpecahkan, tetapi diri Anda sendiri Anda cenderung lebih baik dalam menangani masalah dalam situasi tenang Contoh lain, misalnya Anda lajang karena mungkin Anda tidak tampan bukan? Tetap 'oke, sadar adalah solusi dari semua masalah' Apakah Anda perlu perhatian?

    Apakah kamu tampan atau tidak Ya atau tidak, bukan? Mindful hanyalah cara untuk menjalani hidup agar bisa lebih tenang Ya, mungkin jika mindful, wajah akan lebih bersahabat dengan senyuman lalu menjadi lebih enak dipandang.

    Tapi yang jelas tidak membuat kamu tiba-tiba tampan atau seperti di artikel Rifqi Fauzan telah mengajari Anda banyak hal melalui ratusan artikel kami tetapi di setiap artikel kami, kami selalu memberi masukan, bagaimana membuat perubahan positif untuk hidup Anda. Tapi siapa yang mencoba melakukannya? Ya, Anda sendirian, bukan? Saya akan beri contoh, pikirkan sedikit, misalnya seperti ini Anda mendapat pekerjaan rumah matematika seperti ini (94x71) + (6x71).

    Iya kalo kalian pikirkan berapa hasil dari 94x71 dan 6x71 susah juga kan? Saya juga butuh waktu untuk mikir-mikir seperti itu. Tapi kita sudah diajarkan, hanya dibuat seperti ini (94 + 6) x 71, 94 ditambah 6 berapa? 100, kali 71?

    7100 Jadi lebih mudah menjawab pertanyaan itu Jadi kalau kamu diberitahu rumusnya sama dengan orang lain, tapi kamu tidak menghitungnya juga, jadi PR-mu belum selesai? Ya, tidak juga. Lalu, misalnya, Anda selalu mendapatkan rumus 'oh ya dapat membantu hidup saya dalam matematika ..' Apakah Anda mencoba biologi, apakah Anda membantu saya? Ya, bukan juga Artikel Rifqi Fauzan, memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan, tetapi jika Anda tidak melakukannya, apakah hidup Anda akan berubah?

    Ya Tidak ...

    Layanan Rifqi Fauzan sebenarnya seperti itu, hanya memberikan rumus tetapi tetap harus menerapkannya Ya tentu saja benar kami memberikan rumus yang berbeda untuk masalah yang berbeda jadi ada ratusan artikel Rifqi Fauzan Karena banyak masalah dalam hidup atau itu seperti halnya layanan konsultasi Rifqi Fauzan, kamu bisa kok bertanya-tanya kan? 'Kak, ini hidupku, ini masalahnya' dan kami akan memberikan formula yang sangat cocok dan didukung oleh berbagai studi untuk masalahmu.

    Pakai saja, masalah anda akan terselesaikan. Tapi ya, masih perlu diterapkan, siapa yang menggunakannya? Ya begitulah kamu juga Itu. Rifqi Fauzan akan memberikan rumus sesuai masalah kamu dan didukung oleh ilmu.

    Bagaimana dengan orang lain? Ya, seperti saya baru saja membaca di atas, apa masalah Anda, apa solusinya, belum tentu terbukti Anda stres dari kuliah atau pekerjaan dan Anda berpikir, 'oh hidup saya, saya sangat lelah, menikah saja jadi seseorang akan mengambil care of it 'Meskipun pernikahan bukan lelucon, itu keputusan besar dalam hidup Anda.

    Anda harus tahu bagaimana menemukan pasangan yang tepat, bagaimana merencanakan rumah tangga, bagaimana mengasuh anak, dan sebagainya. Jika Anda baru saja menikah karena stres tetapi Anda tidak merencanakannya dengan baik, Anda mungkin memiliki masalah. dengan pernikahanmu Jadi menikahlah, jika kamu sudah siap, jangan stres lagi, menikahlah.

    Bukan begitu Percayalah, semua orang punya masalah, bahkan orang yang menurutmu memiliki kehidupan yang baik, punya masalah sendiri. Pangeran Inggris rela menyerahkan gelar pangerannya karena itu membuatnya stres. Pangeran Inggris, yang seharusnya hidupnya terlahir sudah super enak.

    Selama kita hidup, akan ada masalah setiap hari Apa yang Anda cari seharusnya bukan bagaimana Anda menjalani hidup Anda, tidak ada masalah tapi bagaimana Anda bisa menjadi seseorang yang selalu bisa menyelesaikan masalah Anda dan untuk bahwa anda perlu memiliki kemampuan dasar yaitu kesadaran masalah dan kemampuan untuk menghadapi masalah, karena pentingnya kemampuan ini jika anda pernah mengikuti website Rifqi Fauzan pasti tahu bahwa kemampuan ini adalah hal yang paling mendasar dari Rifqi Fauzan. kurikulum Oke, apa masalah kesadarannya?

    Jadi, misalnya, Anda berpikir, 'Bagaimana saya bisa bahagia?' Saya melihat Coba tanyakan lagi, apa hidup Anda sekarang? Menurut Anda bagaimana hidup bahagia itu? Oke, jika itu hidup Anda sekarang, apa perbedaan definisi Anda tentang bahagia? Jadi dari situ, kamu tahu apa yang kamu inginkan dan apa itu realita?

    Seberapa besar perbedaannya? Nah itu masalah kamu sekarang, kalau bisa bener-bener bisa mengenali konteksnya supaya lebih jelas. Mau hidup bahagia, apa saja parameter dari kebahagiaan ini? Banyak uang? Punya pasangan? Tidak masalah? internet lancar?

    Jika Anda sudah mengetahui apa masalahnya, akan lebih mudah bagi Anda untuk mengenali penyebabnya. Misalnya masalah Anda adalah uang Anda tidak cukup baik, 'kenapa tidak begitu?' Hanya ada dua pilihan uang tidak mencukupi, entah karena pengeluaran terlalu banyak atau penghasilan tidak banyak. Lalu pikirkan lagi, mana yang benar-benar salah?

    Apakah itu pengeluaran terbesar Anda atau kurangnya pendapatan Anda? Begitu Anda tahu persis masalahnya yang mana, Anda bisa menemukan solusi yang tepat, misalnya 'oh ternyata masalah saya kebanyakan jajan saya', apa solusinya? Kurangi boba Anda.

    Atau misalnya, masalah Anda adalah Anda tidak memiliki banyak penghasilan, jadi Anda telah belajar bagaimana melakukannya sehingga Anda dapat terus mempromosikan atau memindahkan tempat kerja hal-hal yang dapat membantu Anda meningkatkan penghasilan, bukan? Untuk melakukan hal tersebut tentunya Anda perlu menambah wawasan sebanyak-banyaknya agar Anda memiliki lebih banyak pilihan dan sudut pandang dalam menyelesaikan suatu masalah. Internet di tangan Anda sebenarnya adalah modal yang sangat bagus.

    Banyak sekali ilmu yang bisa kamu dapatkan dari berbagai sumber Misalnya dari artikel Rifqi Fauzan ini kan.

    Makanya rajin-rajin buka blog Rifqi Fauzan, siapa tahu masalah kamu sedang dibahas kan? Kalau perlu berlangganan agar tidak ketinggalan artikel terbaru kami dan masih banyak lagi sumber lainnya, misalnya tidak usah jauh-jauh, cukup buka dan lihat blog Rifqi Fauzan.

    Related Posts
    Rifqi Fauzan Sholeh
    Hanya Menulis

    Related Posts

    Posting Komentar