fgVbA8pS2mAvH6shJUAkVSH4ZBAYg0maapkaFIUm

TIDAK PRODUKTIF DAN MENUNDA PEKERJAAN (CARA STOP MENUNDA DAN PROKRASTINASI!)

    TIDAK PRODUKTIF DAN MENUNDA PEKERJAAN (CARA STOP MENUNDA DAN PROKRASTINASI!)

    Tidak Produktif dan Menunda Pekerjaan (Cara Stop Menunda dan Prokrastinasi!)

    Hai kalo kamu dengerin notifikasi sosial media atau aplikasi chat respon pertama, apa respon pertamamu aku langsung cek aja atau semakin parah, apalagi jika muncul notifikasi password sedang melakukan sesuatu terhadapmu, termasuk orang yang tetap fokus atau malah sangat menggoda untuk memeriksa Anda dapat mengomentari di bagian komentar.
    Anda tipe orang seperti apa? Seperti bagaimana? Apakah tipe yang memeriksa langsung atau tipe yang tidak memeriksa sama sekali?
    Tetapi apa pun tipe Anda masalah dengan pemberitahuan biasanya ini mengganggu kita jika sedang melakukan sesuatu eh tiba-tiba ada notifikasi kan? Misalnya saya sedang melakukan pekerjaan saya dan tiba-tiba saya mendapat notifikasi media social.

    Ada yang suka posting lelah di Instagram atau teman-teman di mana mereka berada dan mencium sesuatu dan sebagainya, niatnya untuk mengecek sejenak atau melakukan bale In dulu sih biar kita gak nganggur, tapi malah kita terus main sampai kita jadi gak sadar sebenarnya sudah satu jam.

    Bahkan jam scrolling tugasnya belum selesai tapi waktunya habis ayo main media sosial sekarang jika Anda memiliki pengalaman seperti itu, itu juga pengalaman di mana Anda suka menunda-nunda apakah itu karena gangguan notifikasi atau karena gangguan apa pun, maka Anda sekarang berada di artikel yang tepat.

    Di artikel ini saya akan coba jelaskan jika itu semua tentang bagaimana melakukannya dapat berhenti menunda pekerjaan dan menyelesaikan pekerjaan dengan tepat dan cepat sendirian membaca artikel sampai habis oke.

    Sebenarnya menunda pekerjaan adalah kondisi normal yang dilakukan oleh manusia, jika Anda merasa suka menunda-nunda, mungkin 95% dari orang-orang di dunia ini yang tentunya tidak pernah menunda melakukan tugas atau pekerjaan mereka.

    Pertanyaannya sekarang adalah mengapa kita menunda-nunda dengan baik ada banyak kemungkinan alasan misalnya yang pertama cenderung kurang memprioritaskan tugas dengan tenggat waktu yang panjang Alih-alih tugas dekat rasanya batas waktu penugasan masih jauh.

    Setelah itu, kita akan merasa seperti masih punya banyak waktu untuk bekerja memilih untuk mendahului tugas yang membuat orang lain lebih dekat atau yang kedua kita merasa bahwa kita tidak memiliki kemampuan untuk menyelesaikan tugas dengan sukses atau pekerjaan selesai karena kita tidak merasa baik dalam hal itu.

    Kita sangat tidak aman dan tidak antusias dalam melakukan pekerjaan kita dan yang ketiga adalah kita itu memiliki kecenderungan untuk mencari kesenangan sebagai manusia sehingga kita lebih sering menolak untuk melakukan tugas yang menurut kita tidak menyenangkan.

    Kita yang tidak termotivasi, itu tidak akan pernah Selesai, begitulah kondisi inilah yang dikatakan tim psikolog bernama facial katanya bahwa keterlambatan yang kita lakukan sebenarnya merupakan bentuk reaksi emosi yang dari dalam diri kita adalah sesuatu yang tidak ingin kita lakukan sehingga semakin kita enggan melakukannya semakin besar kecenderungan kita untuk menunda-nunda sekali atau dua kali.

    Semaksimal mungkin dapat mengajari untuk melakukan tugas menunda-nunda tetapi jika melakukannya terus menerus, bahkan Anda merasa yakin Hukum ini negatif sehingga dampaknya adalah tidak baik untuk kamu dan membuat kamu merasa tidak produktif.

    Boss bisa saja kecewa karena hasil penugasan tidak maksimal waktu kamu terbuang percuma karena kamu sadar bahwa kamu membuat waktu bukan untuk sesuatu yang berguna atau mungkin kamu merasa tertekan karena dia sedang mengerjakan tugasnya begitu terburu-buru untuk mengejar tenggat waktu jika seperti itu menurut saya saatnya untuk berubah.

    Jadi sekarang hal-hal apa yang dapat Anda lakukan dengan baik, pertama-tama cobalah untuk mengidentifikasi mereka pemicu yang membuat Anda melakukan delay, baru saja saya waktu itu menyebutkan 7 pemicu yang mungkin membuat kita enggan untuk melakukannya mengerjakan suatu tugas dan mengakibatkan munculnya penundaan kita bisa saja menunda mengerjakan tugas anda karena anda merasa pekerjaan anda adalah membuat anda bosan, frustasi atau kamu merasa sulit begitu saja.

    Mungkin ini bukan pekerjaan yang terlalu terstruktur prosesnya tidak menyenangkan atau kamu tidak merasa kamu mendapatkan makna pribadi dari tugas tersebut, sekarang dengan Allah yang tahu tentang pemicu yang membuat menunda-nunda ini akan membantu anda menentukan jalan yang benar sehingga anda dapat mengimbangi alasan ulundanu dengan hal ini yang mana hal pertama yang penting pertama tahu apa pemicunya, baiklah yang kedua dari salah satu sumber yang saya baca ini.

    Ternyata otak kita terkadang membagi waktu untuk bekerja beberapa kategori ternyata waktu yang dialokasikan untuk melaksanakan suatu tugas sebenarnya tidak begitu penting dibandingkan ketika deadline menjadi otak kita sangat menginginkan deadline kapan itu.

    Nah begini Hal itulah yang membuat kita terkadang mengajak untuk mengerjakan tugas-tugas yang sejalan dengan yang saya katakan salah satu alasan orang menunda-nunda adalah karena merasa tenggat waktu masih begitu lama, jika dirasa inilah yang menyebabkan anda mundur, coba dari sekarang Anda mulai berpikir tentang jalur yang berbeda dari yang diminta, misalnya, Anda menggunakannya unit yang berbeda, misalnya,

    jika ada tugas dengan tenggat waktu sebulan lagi Anda mulai melihat bahwa di tugas lain, itu dua minggu atau lebih minggu lebih dari satu bulan lebih ya ketiga jika Anda merasa sebagai orang yang mudah diganggu di hari yang sama misalnya gangguan media sosial atau mungkin kehadiran orang lain bisa lebih optimal untuk lingkungan Anda dapat mengubah bagaimana lingkungan Anda.

    Seperti bagaimana atau bagaimana memindahkannya lebih seperti itu bagaimana Anda bisa mati memberitahukan gadget, mengurangi multitasking, Anda bisa pergi ke tempat yang lebih sepi dan banyak dari kita merasa bisa menyelesaikan mengerjakan 12 tugas pada waktu yang sama dengan kondisi yang berbeda sekarang cara keempat yang paling efektif adalah melakukannya dulu sehingga penelitian mengatakan bahwa kita cenderung membuat lebih mengingat suatu tugas yang belum selesai, tugas dvd sudah selesai.

    Jadi otak kita sudah selesai tuh akan secara otomatis membuat kita mengingat tugas yang belum kita selesaikan dibandingkan dengan tugas yang sudah selesai dan ini akan mendorong Anda untuk melanjutkan. segera, tetapi kadang-kadang banyak pemikiran yang berlebihan, bukan? jadi misal anda merasa otak anda penuh, merasa stres, lakukan saja agar nanti ketika sudah selesai anda akan terus melakukannya dan jadilah menurut anda jangan terlalu berlebihan, itu sama dengan tugasnya, 4 tadi sebetulnya trik sederhana ya, tapi sebenarnya masih banyak trik lain yang bisa anda lakukan, jadi masih banyak tips lain mindset lain untuk meningkatkan motivasi anda agar tidak menunda-nunda pekerjaan seperti itu bagi yang lain masih penasaran ya. tips dan trik lainnya untuk Mengatasi penundaan pada diri sendiri.

    Terima kasih telah membaca artikel ini, semoga artikel ini dapat membantu Anda belajar dan mengembangkan diri. Sehingga Anda dapat hidup untuk sepenuhnya, saya Rifqi Fauzan terima kasih.
    Related Posts
    Rifqi Fauzan Sholeh
    Hanya Menulis

    Related Posts

    Posting Komentar