CARA MENJADI LEBIH PRODUKTIF DISAAT DIRI MERASA MALAS

CARA MENJADI LEBIH PRODUKTIF DISAAT DIRI MERASA MALAS

CARA MENJADI LEBIH PRODUKTIF DISAAT DIRI MERASA MALAS

Kerjaan apa yang Kamu tinggalin ya mungkin Kamu mikirnya ya ya udahlah fikx nanti juga ini kerjaan Saya kelarin kemarin juga paling ngomong kayak gitu dan buat Kamu mungkin hal ini udah jadi kebiasaan ngerjain tugas kuliah atau pekerjaan di akhir.

Padahal sedang tidak ngapa-ngapain pada enggak ada kesibukan apapun ya cuman mager aja gitu, gak apa-apa itu hal yang wajar banget untuk dialami banyak banget orang.

Dan tapi masalahnya adalah dengan seluruh keadaan psbb sekarang mungkin jadi makin parah masalahnya selama di rumah aja karena enggak banyak kegiatan produktif yang mengharuskannya untuk ketempat temen, dosen, Bos, partner kerja ini bikin kehidupan Kamu jadi makin kacau.

Saya makin gak punya rencana sehari-hari Kamu gak perhatiin jam, bahkan Kamu mungkin lupa hari itu hari apa coba akhirnya apa dan alhasil kerjaan Kamu terbengkalai dan menjadi tidak produktif Kamu gak keep track sama your deadlines mau ngerjain tapi rasanya kayak Duh nyaman banget sih atau emang itu adalah hal yang terjadi sama diri Kamu bahkan sebelum kondisi sekarang.

Basicly emang Kamu malesan kalau menurut Kamu sendiri dan masih susah aja mengatur pekerjaan mengatur waktu belajar, waktu istirahat bahkan waktu senang-senang aja susah buat diatur untuk melakukan kegiatan yang lebih produktif.

Padahal Kamu tahu nih kalau misalnya Kamu kayak gini muKamu kamu bakal susah kedepannya, kerjaan Kamu nggak maksimal soalnya Kamu kena marah sama dosen, Kamu kena marah sama bos Kamu.

Kamu jangan pikirin ke situ dulu deh, keluarga Kamu aja dulu karena keluarga Kamu bakalan ngomel sama Kamu karena Kamu jadinya mesti Lembur mulu lah.

Terus udah kayak gitu kerjaan rumah lah, ya hidup Kamu bisa jadi ya gini-gini aja menstagnan.

So hal ini enggak bisa dibiarin jadi apa Kamu mau tahu gimana caranya Kamu bisa kerja secara efektif dan efisien?

Apa Kamu mau tahu gimana caranya sepele dan semalas gerak apapun Kamu, Kamu harus bisa dengan cepat ngerjain hal yang emang harusnya Kamu Kerjain apa Kamu mau tahu?

Dan apakah Kamu mau ngobrol langsung sama ahlinya di bidang produktivitas berlisensi nanya langsung soal masalah Kamuh dan dapat langkah-langkah penyelesaiannya apa Kamu mau?

Tenang aja seperti biasa saya akan nawarin solusi yang paling pas buat Kamuh kali ini saya rekomendasikan kamu untuk mengikuti webinar yang secara keseluruhan akan membahas soal Gimana caranya Kamu jadi orang yang paling produktif di lingkungan Kamu.

Saya mau ngejelasin dulu soal webinar nya webinar itu apa karena mungkin ada gak ngerti webinar itu.

Basicly Webinar adalah semi Grand berbasis online, pelaksanaan webinar melalui platform Zoom jadilah akan bisa dateng ke dalam tanda kutip seminar dimana akan ada pemateri dan sesi tanya jawabnya tapi Kamu bisa datangin seminar itu darimanapun aksesnya.

Dan melalui webinar ini Kamu akan dapat belajar dan Kamu bisa berinteraksi sama pembicaranya dan bahkan sama orang-orang di sekitar dimanapun berada nah buat webinar nya sendiri enggak akan cuman satu tapi akan ada dua webinar berturut-turut yang akan saling melengkapi satu sama lain tujuannya supaya ilmunya tuh lengkap kayak gitu.

Pertama dari webinar ini sendiri bakalan ngebahas tentang gimana caranya mengatasi rasa malas, ini adalah masalah utama, masalah krusial yang sering banget menghentikan Kamu untuk ngelakuin action.

Keduanya bakal ngebahas tentang belajar mengatur waktu yang efektif di dalamnya akan lebih banyak belajar soal Advance tim manajemen jadul akan dapat banyak banget pertimbangan soal timeranger.

Webinar nya dilakukan via Zoom bersama dua pembicara yaitu Vicky cofounder dari Channel Satu Persen dan seorang psikolog klinis yaitu Kylin psikologi.

Buat harganya sendiri sekitar Rp. 100.000 tapi kalau misalnya Kamu mau beli dua sekaligus Kamu cukup bayar Rp. 180.000 aja dan uang yang Kamu bayar, sebagian keuntungannya akan didonasikan buat masyarakat yang terdampak atau mengalami kerugian akibat wabah Covid-19.

Kapan lagi bisa membangun diri jadi lebih produktif. Tapi Kamu juga memberi untuk sesame.

Jadi di webinar ini Kamu akan dapat apa aja nih?

Pertama Kamu bisa berbincang langsung bersama Vicky cofounder dari Channel Satu Persen dan seorang psikolog professional. Lebih dari ini Kamu bebas bertanya, diskusi langsung.

Kamu akan belajar soal produktivitas dan teknik-teknik yang Vicky cofounder dari Channel Satu Persen pakai dari saat membangun dua perusahaan dan salah satunya di Labschool terbesar di Indonesia.

selain itu Kamu juga akan mendapatkan fakta-fakta menarik tentang rasa malas, kemampuan mengatur waktu juga Kamu akan dapat.

Selain itu Kamu juga akan dibantu buat tahu penyebab rasa malas yang Kamu punya ini kenapa sebenarnya dan Gimana caranya dari situ Kamu bisa mengatur kemampuan Kamu untuk mengatur waktu yang kurang baik ini.

Dan pastinya narasumber juga akan ngasih solusi praktis solusinya semuanya akan aplikabel.

Kedua Kamu akan dapetin psikotes sebelum webinar ini berlangsung Kamu akan dapat pra-assessment Kamu akan dikasih beberapa tes psikologis, tujuannya supaya Kamu sendiri nanti bisa melihat dan mengenali lebih dalam Kenapa kayak gitu soalnya nanti Kamu bisa lebih dapat gambaran jelasnya gitu.

Jadi nanti Kamu bener-bener inget apa yang sebenarnya Kamu butuhin buat menyelesaikan masalah kemalasan Kamu dan timer jumbo ini dan tenang aja hasil tes ini akan jadi rahasia kita berdua aja lah.

Ketiga Kamu juga akan dapatin Worksheet setelah Kamu ikut kelas ini supaya manfaat webinar ini tetap kerasa walaupun kau sudah selesai. Nanti ya Kamu akan dapat worksheet supaya Kamu bisa mantau gitu perkembangan diri Kamu jadi lebih baik itu tuh kayak gimana, udah sampai mana dan Kamu juga bisa melatih diri sendiri untuk pengembangan diri Kamu.

Dan kalau misalnya Kamu ragu Apakah Kamu ini udah melakukan hal yang tepat Kamu bisa di follback kesitu for your information nih udah banyak banget orang yang ngerasa bahwa workshopnya Channel Satu Persen ini bermanfaat banget dan life-changing banget buat mereka.

Keempat Kamu akan dapati sertifikat selain dapat ilmu perspektif baru dan dapat worksheet dapat tes Kamu juga masih akan dapati sertifikat. Sertifikat ini bisa pakai untuk apapun kawan Kamu punya kebutuhan apa buat dijadiin lengkap CV ini itu silakan pakai.

Kelima Kamu bisa join di komunitasnya Channel Satu Persen. Kamu akan bisa masuk ke grup chat khusus kalau misalnya Kamu mau bareng Bersama-sama colab di dalam grup itu.

Grup ini khusus By the way nanti Kamu bisa banget buat berdiskusi lebih lanjut terkait topik dan masalah yang udah dibahas di webinar atau mungkin topik-topik lainnya juga bisa didiskusi bareng.

Di sana itu lebih relevan dan bisa sama-sama saling bantu gitu ya, misalnya Sisakan Terus Kamu bisa feedback mungkinlah udah pernah lakuin gitu kita bisa lihat yang mana nih yang miscall gitu jadi lebih detail nanti dan gak cuman diskusi nanti juga disitu bakalan diberikan latihan-latihan.

Kita nanti akan diberi worksheet tambahan juga, kita akan diberi tugas. Jadi nanti setelah Kamu lewat tuh webinar nya di situ tuh kita masih akan dilatih. Kita masih akan diurusin Kita akan dikasih challenge kita akan dikasih ilmu tambahan pokoknya itu lebih relevan akan banyak pengetahuan kita bisa dapatkan di komunitas itu.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Random