Aplikasi Apotek dan Software Apotek untuk Meningkatkan Performa Apotek Anda

aplikasi apotek dan software apotek

Aplikasi Apotek dan Software Apotek terbaik dari Vmedis untuk meningkatkan kualitas pengelolaan dan pelayanan apotek anda.

Aplikasi apotek dan Software apotek yang diberikan Vmedis ini memiliki fitur lengkap, mudah digunakan, bisa diakses dari mana saja dan kapan saja.

Beberapa keuntungan jika anda menggunakan aplikasi ini, yaitu:

  1. Aplikasi dan Software siap digunakan
  2. Memudahkan anda dalam mengelola stok obat.
  3. Memudahkan anda dalam mengelola keuangan.

Pengelolaan apotek yang tersistem akan memberikan keuntungan yang lebih, anda memiliki banyak waktu untuk keluarga, anda bisa dengan tenang aktif mengikuti kegiatan seminar/workshop dimana saja dan kapan saja, anda mendapatkan cara baru dalam mengelola apotek.

Aplikasi Apotek Vmedis

Disini saya akan memberikan contoh bagaimana mengelola apotek melalui aplikasi apotek yang diakses dari smartphone anda.

Karena aplikasi ini aplikasi online, walaupun ada trouble di apotek anda misalnya mati listrik ataupun apapun yang menyebabkan komputer anda mati, anda tidak usah khawatir karena aplikasi ini akan tetap berjalan dan aktif.

Aplikasi apotek ini tersedia di google playstore. Saya merekomendasikan aplikasi apotek ini dikarenakan aplikasi ini sinkron dengan versi web, mudah diakses dari manapun dan kapanpun.

Tampilan Aplikasi

Tampilan aplikasi apotek Vmedis ini sangat mudah digunakan, anda akan dimudahkan memonitor jumlah penjualan obat, omest dan laba rugi. Sehingga omset apotek anda bisa diketahui secara real time.

Melalui aplikasi ini anda juga bisa memonitor stok obat habis, expired dan obat terlaris. Berikut beberapa preview tampilan aplikasi apotek Vmedis:

gambar gambar gambar gambar gambar

Fitur yang tersedia

Beberapa fitur yang tersedia didalam aplikasi apotek ini, yaitu:

1. Stok Opname

Dengan menggunakan aplikasi ini anda bisa melakukan stok opname tanpa harus menutup apotek, prosesnya pun cepat anda tidak harus mengahabiskan banyak waktu, dengan menggunakan aplikasi ini anda hanya membutuhkan waktu 1 ment saja untuk stok opname.

2. Laporan Grafik

Dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu melakukan analisis naik dan turunnya penjualan dan pembelian secara manual. Kegiatan penjualan, pembelian dan obat terlaris akan secara otomatis terintegrasi dengan Grafik Report dari aplikasi ini.

3. Terkoneksi Printer Bluetooth

Bukti pembayaran transaksi melalui smartphone bisa dicetak langsung secara bluetooth ke printer anda, pastikan printer anda support melakukan print menggunakan bluetooth.

Berdasarkan klaim dari Vmedis, saat ini pengguna aplikasi ini di Indonesia sudah mencapai 1600 lebih apotek yang menggunakan dan jumlah ini terus bertambah setiap harinya.

Software Apotek Vmedis

Software apotek yang disediakan Vmedis ini sangat direkomendasikan untuk anda pemilik atau pengelola apotek, lantas apa alasan saya merekomendasikan Vmedis ini?

Fitur yang tersedia

1. Software ini bisa membuat kartu stok secara otomatis dan akurat

Kartu stok ini merupakan point utama dalam manajemen stok, setiap pergerakan stok masuk dan stok keluar ini wajib dicatat, dan ini dilakukan secara otomatis oleh software apotek Vmedis.

2. Software ini bisa membuat laporan keuangan secara realtime

Laporan keuangan biasanya proses yang membutuhkan ketelitian dalam merekam uang masuk dan uang keluar. Sekarang pelaporan keuangan bisa dilakukan secara otomatis dengan menggunakan software apotek Vmedis, anda akan lebih mudah mengetahui kondisi keuangan secara real time tanpa harus menghitung secara manual.

3. PSA Bisa memantau apotek dari smartphone

Mudah sekali anda hanya tinggal membuka smartphone dan bisa langsung mengetahui aktivitas penjualan, stok obat, hutang sampai informasi neraca keuangan terupdate.

4. Bisa stok opname setiap hari tanpa tutup apotek

Proses stok opname yang biasanya dilakukan itu membutuhkan proses yang lumayan lama, sampai harus menutup apotek. Kini proses stok opname hanya membutuhkan waktu 1 menit saja dan bisa dilakukan tanpa harus tutup apotek.

5. Bisa melihat laporan obat terlaris langsung dari smartphone

Melalui smartphone anda bisa mengetahui obat yang paling banyak dibeli oleh orang disekitar apotek anda, ini bisa dijadikan bahan pertimbangan untuk penyediaan stok obat.

6. Bisa membuat laporan pengadaan obat otomatis

Proses pengadaan obat kini bisa dibuat pelaporannya secara otomatis, sehingga anda dapat dengan mudah mengetahui kesesuaian pengadaan obat dengan stok obat yang habis.

Tampilan Software

Tampilan software apotek Vmedis ini sangat mudah digunakan, anda akan dimudahkan memonitor jumlah penjualan obat, omest dan laba rugi. Sehingga omset apotek anda bisa diketahui secara real time.

Melalui software ini anda juga bisa memonitor stok obat habis, expired dan obat terlaris. Berikut beberapa preview tampilan software apotek Vmedis:

gambar gambar gambar gambar

Apa Perbedaan Vmedis dengan yang lain?

  1. Software dan Aplikasi yang terintegrasi
  2. Monitor dapat dilakukan secara real time dimana saja dan kapan saja
  3. Fitur lengkap dan otomatis
  4. Full support admin
  5. Gratis maintanance
  6. Memiliki tim support setiap hari (termasuk hari libur)

 Fitur Pelengkap Lainnya

  1. Support pembayaran elektronik
  2. Bisa kirim obat oleh kurir
  3. Penjualan obat bisa dilakukan secara online
  4. Fitur multi satuan dan no. batch
  5. Laporan keuangan akuntansi
  6. Laporan pajak
Saya rasa sekian pembahasan kali ini mengenai aplikasi apotek dan software apotek ini silahkan share jika Kamu rasa artikel ini bermanfaat, dan kalau ada yang ingin ditanyakan atau berpendapat silahkan berkomentar saja.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url