FUMIDA : REKOMENDASI JASA ANTI RAYAP TERBAIK DI INDONESIA

fumida,rekomendasi-jasa-anti-rayap,jasa-anti-rayap-terbaik,jasa-anti-rayap-terbaik-di-indonesia

Fumida : Rekomendasi Jasa Anti Rayap Terbaik di Indonesia

Fumida (PT Fumida Pestindo Jaya) dikenal sebagai perusahaan yang mempunyai pengalaman lebih dari 10 Tahun dalam menangani Rayap, Pest Control dan Fumigasi. Hal ini terbukti dari sudah banyaknya client yang menggunakan jasa dari fumida. Mulai dari client rumahan sampai client perkantoran bahkan para Artis pun menggunakan jasa fumida, mulai dari Jasa Disinfeksi Ruangan, Jasa Pembasmi Rayap, Jasa Pembasmi Tikus, Jasa Pembasmi Kecoa, Jasa Pembasmi Nyamuk, Jasa Pembasmi Kutu Busuk, Jasa Pembasmi Lalat, Jasa Pembasmi Tawon, Jasa Pembasmi Ular, Jasa Pembasmi Cicak, Jasa Pembasmi Semut, Jasa Pembasmi Serangga, Jasa Pest Control, Jasa Fumigasi, dan Jasa Fogging.

Layanan yang ditawarkan Fumida

Fumida memberikan layanan-layanan sebagai berikut:
Jasa Disinfeksi Ruangan
Jasa Pembasmi Rayap
Jasa Pembasmi Tikus
Jasa Pembasmi Kecoa
Jasa Pembasmi Nyamuk
Jasa Pembasmi Kutu Busuk
Jasa Pembasmi Lalat
Jasa Pembasmi Tawon
Jasa Pembasmi Ular
Jasa Pembasmi Cicak
Jasa Pembasmi Semut
Jasa Pembasmi Serangga
Jasa Pest Control
Jasa Fumigasi
Jasa Fogging

Alasan Mengapa Harus Fumida

Dalam memberikan pelayanannya, fumida memberikan 3 pelayanan utama, yaitu:
  1. Saat survey lokasi Anda diberikan kesempatan untuk berkonsultasi dengan expert tanpa dikenakan biaya apapun.
  2. Fumida memberikan jaminan Rumah Anda dijamin akan terlindungi dari hama.
  3. Anda mendapatkan Garansi 3-5 Tahun untuk memastikan Rumah Anda terlindungi dari rayap

Fakta Penting tentang Rayap ini Alasan Pentingnya Menggunakan Jasa Anti Rayap Terbaik

Rayap amat dikenal karena hobi menggerogoti kayu di bangunan, seperti tiang dan perabotan kayu yang lapuk di rumah akibat rayap dapat sewaktu-waktu roboh dan sangat mengancam keselamatan Anda.

Terkadang kayu yang kulitnya terlihat masih bagus, namun ternyata isi di dalamnya sudah habis dimakan rayap dan menjadi usang, sehingga saat dipegang kayu tersebut terasa ringan rapuh dan mengeluarkan serbuk-serbuk sisa kayu.

Namun benarkah rayap suka makan kayu? untuk menjawab pertanyaan tersebut Saya akan mengulasnya di artikel ini.

Dari mana rayap mendapatkan sumber makanannya? hasil penelitian menyebutkan bahwa rayap bertahan hidup yang berkembang biak dengan mengonsumsi selulosa.

Tahukah sobat apa itu selulosa? dan kenapa rayap sangat membutuhkan zat selulosa termasuk pada salah satu zat yang banyak ditemukan di bumi.

Zat selulosa lebih banyak terdapat pada kayu dan kertas karena kertas juga terbuat dari serat kayu, maka tak mengherankan kenapa rayap lebih sering menyerang kayu dari pada material lainnya.

Hal tersebut dikarenakan Raya pingin memakan zat selulosa yang ada pada kayu tersebut. Jadi menurut ilmu zoologi rayap tidak serta-merta memakan kayu.

Namun mereka memakan zat selulosa yang ada pada kayu untuk mencerna selulosa rayap membutuhkan enzim selulase untuk mencernanya. Enzim selulose dihasilkan oleh protozoa serta bakteri yang terdapat pada saluran pencernaan rayap.

Hal tersebut berbeda dengan manusia yang tidak memiliki enzim selulase sehingga tidak bisa menguraikan zat selulosa. Selain rayap hewan yang memiliki Enzim selulase adalah sapi dan kambing serta hewan memamah biak lainnya.

Kesimpulan untuk Anda

Fumida menjadi pilihan terbaik untuk Anda dalam mengatasi hama yang ada di Rumah atau Kantor Anda. Dengan pengalaman yang dimiliki, fumida sangat siap membasmi hama ringan sampai hama yang sudah lama menyerang rumah atau kantor Anda.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url